Rabu, 02 Maret 2016

Jaket Unik

Jika Anda seorang pria ada cukup banyak ada cara Anda bisa melewati hidup tanpa karena sebuah jas. Jas merupakan bagian yang sangat penting dari lemari pakaian Anda, bahkan jika Anda tidak mengenakan setelan jas untuk bekerja, Anda akan perlu memiliki akses cepat ke salah satu sepanjang hidup Anda. Pernikahan, wawancara, pemakaman, acara khusus; mari kita hadapi itu gugatan adalah penting. Idealnya, cara terbaik untuk menjaga jaket Anda bersih adalah dengan menggunakan binatu profesional, membersihkan profesional kadang-kadang mahal bukanlah pilihan karena harga dan / atau kendala waktu. Artikel ini mencakup bagaimana untuk membersihkan jas Anda di rumah tanpa harus bawa ke binatu. Beberapa item kunci Anda akan perlu untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan sendiri adalah;

* Baju Sebuah sikat
* Sebuah penghapusan noda tongkat, pena atau semprot
* Sebuah kapal pakaian atau besi dengan fitur uap
* Sebuah kain bersih yang lembut (bisa dibeli di toko-toko pakaian atau pembersih kering)
* Sebuah gantungan baju

Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengambil sikat pakaian Anda dan tepiskan debu longgar, kotoran dan serat dari jaket Anda. Setelah menyikat gigi, menggantung mantel di gantungan (kayu lebih baik dari plastik) sekarang kembali sikat mantel berfokus pada panel samping dan lengan.

Selanjutnya, gunakan removal pena noda atau menempel mengambil setiap noda kecil yang ada di jaket. Anda bisa mendapatkan tongkat noda di toko grosir atau toko obat di pulau yang sama dengan deterjen. Hati-hati saat menggunakan pena penghapusan noda jika Anda menggunakan terlalu banyak solusi yang Anda dapat merusak jaket atau menyebabkan berbagai jenis noda.

Berikutnya, Steam jaket Anda menggunakan steamer pakaian atau besi dengan fitur uap. Menggantung mantel di gantungan Anda dan tahan uap sekitar 10 inci dari baju Anda. Jika Anda menggunakan besi, Anda mungkin perlu untuk terus lebih dekat. Pastikan Anda uap seluruh gugatan di semua sisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar