Minggu, 06 Maret 2016

Jaket Tahan Lama

Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada mendapatkan rumah setelah keluar malam dengan teman-teman hanya untuk menyadari jaket kulit favorit Anda memiliki noda di atasnya. Sebelum Anda keluar uang untuk binatu atau memutuskan untuk hidup dengan itu, mengapa tidak mencoba menghilangkan noda sendiri. Banyak noda bisa dihilangkan dengan menggunakan produk-produk yang sudah Anda miliki di rumah Anda.

Kunci untuk menghilangkan noda yang efektif melakukannya sesegera mungkin. Semakin banyak waktu noda ini tidak diobati, semakin sulit, jika bukan tidak mungkin, itu akan menghapusnya. Bila mungkin, mengobati noda segera setelah mereka terjadi atau segera setelah Anda menemukan mereka.

Ketika mengobati minyak atau noda minyak, noda daerah dengan kain bersih untuk menghapus sebanyak mungkin. Berhati-hati bahwa Anda tidak menggosok noda karena hal ini dapat bekerja lebih dalam ke kulit, sehingga lebih sulit untuk menghapus. Setelah Anda telah menghapus sebanyak residu mungkin, tuangkan bedak di atas noda, meliputi sepenuhnya. Memungkinkan untuk duduk semalam dan menghapus di pagi hari.

Untuk karet, mengisi kantong plastik dengan es batu dan gosokkan atas noda. Setelah karet telah mengeras, pull off. Jika residu tetap, menggunakan pengering rambut untuk menghangatkan gusi dan bersihkan dengan kain bersih.

Jamur noda tidak hanya bisa sedap dipandang, tetapi juga membawa bau. Membuat solusi dari bagian yang sama alkohol dan air. Ambil kain bersih, celupkan ke dalam larutan dan kemudian peras. Pastikan tidak ada kelebihan air. Lap noda dengan kain dan biarkan kering sepenuhnya.

Tinta adalah salah satu noda lebih sulit untuk menghapus. Basahi kain bersih dengan alkohol dan noda noda. Biarkan benar-benar kering. Jika noda tetap, Anda juga dapat mencoba cat kuku non-aseton dihapus pada kain bersih.

Untuk noda garam, membuat solusi dari tiga bagian cuka putih ke satu bagian air. Basahi kain bersih dengan solusi dan lap bersih. Udara kering.

Jika kulit Anda berwarna terang dan noda gelap, membuat pasta menggunakan sedikit air dan cream of tartar. Menggosok ringan ke noda dan diamkan selama sepuluh menit. Ikuti dengan aplikasi pasta kedua. Menghapus tempel dengan spons sedikit dibasahi dan memungkinkan kulit untuk udara kering.

Ketika merawat noda, itu selalu merupakan ide yang baik untuk melakukan tes tempat di lokasi yang mencolok. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat apakah pengobatan akan memiliki efek buruk pada kulit Anda. Sementara sebagian besar perawatan yang aman, lebih baik untuk mengetahui dengan pasti bahwa kulit Anda akan aman.

Setelah Anda telah menghapus noda, Anda mungkin ingin membersihkan kulit. Jika selesai kulit, Anda dapat menggunakan sabun lembut seperti Dove. Oleskan sedikit sabun untuk kain basah dan bekerja dalam, menciptakan busa ringan. Menggunakan kain basah yang terpisah, menghapus busa. Penyuka kering dengan kain bersih. Selesai dengan kondisioner kulit setelah kulit telah kering sepenuhnya.

Untuk kulit yang belum selesai, Anda akan perlu sabun pelana. Gosokkan sabun ke kulit dengan kain basah. Membersihkan diri busa dengan kain lembab. Biarkan udara kering. Selesai dengan pengawet kulit seperti minyak mink.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar