Senin, 28 Maret 2016

Jaket Kulit

Sebuah Letterman, olahraga AS, seni pertunjukan atau akademisi, adalah sekolah tinggi atau mahasiswa yang telah memenuhi tingkat tertentu partisipasi dan / atau kinerja pada tim atletik universitas, marching band, atau dalam kegiatan sekolah yang disponsori kinerja lainnya. Istilah ini berasal dari praktek pemberian setiap peserta seperti kain "huruf", yang biasanya inisial awal atau sekolah, untuk penempatan di "Surat sweater" atau "surat jaket" dimaksudkan untuk menampilkan penghargaan tersebut. Dalam beberapa kasus, sweater atau jaket itu sendiri juga dapat diberikan, terutama untuk penghargaan awal untuk individu tertentu.

Tradisional huruf atletik dikaitkan dengan atlet elit, meskipun dalam beberapa dekade terakhir ini telah terjadi pergeseran untuk membuat surat penghargaan lebih mudah diakses oleh semua siswa dengan menghapus persyaratan kinerja. Dalam kasus marching band, drumline, atau anggota colorguard, biasanya letterman diberikan kepada pemimpin para senior atau bagian. Hari ini, untuk membedakan "lettermen" dari peserta tim lain, sekolah sering menetapkan tingkat minimum partisipasi dalam kegiatan tim dan / atau tingkat minimum kinerja agar surat yang akan diberikan. Ambang batas umum di sepak bola Amerika dan basket adalah partisipasi dalam tingkat yang ditetapkan, sering setengah, dari semua tempat dalam satu musim. (Untuk memenuhi standar ini di musim sepuluh pertandingan, satu harus berpartisipasi dalam setidaknya dua puluh dari kuartal empat puluh dimainkan.)

Dalam olahraga individual seperti tenis dan golf, ambang batas untuk huruf adalah partisipasi dalam satu setengah atau kadang-kadang dua-pertiga dari semua pertandingan diperebutkan umumnya. Sering, anggota lain dari tim yang gagal memenuhi persyaratan untuk surat diberikan sertifikat partisipasi atau penghargaan lainnya dianggap sebagai nilai lebih rendah daripada surat. Beberapa sekolah terus mendasarkan pemberian surat sesuai dengan kinerja, dalam olahraga tim membutuhkan sejumlah nilai, mencuri, keranjang atau menangani, sesuai dengan posisi dan olahraga. Dalam olahraga individual huruf sering ditentukan menurut kualifikasi bagi negara memenuhi atau turnamen. Dalam seni pertunjukan huruf diberikan sesuai dengan kinerja. Siswa yang dipilih untuk paduan suara negara atau menerima skor tinggi pada kompetisi berperan besar dapat menerima surat, atau musisi yang mencapai pertama atau kursi kedua di bagian instrumental mereka. Siswa berpartisipasi dalam klub akademik juga dapat diberikan penghargaan ini jika persyaratan terpenuhi, yang klub akademik penghargaan ini dapat diberikan kepada adalah pada kebijaksanaan sekolah. Di beberapa sekolah umum "surat akademis" diberikan atas dasar IPK, biasanya siswa dengan IPK pada atau di atas jangka 3.8.This tidak gender tertentu; peserta kualifikasi di basket wanita atau olahraga perempuan lain benar disebut sebagai Letterman, karena akan menjadi peserta perempuan kualifikasi pada tim olahraga co-pendidikan.

Sebuah jaket Letterman adalah jaket tradisional dipakai oleh sekolah tinggi dan mahasiswa di Amerika Serikat untuk mewakili sekolah dan kebanggaan tim serta untuk menampilkan penghargaan pribadi yang diperoleh dalam atletik, akademisi atau kegiatan. jaket Letterman juga dikenal sebagai "Varsity Jaket" di beberapa tempat. Tubuh wol (yaitu, batang tubuh) biasanya direbus dan lengan kulit dengan pergelangan tangan terbalut dan pinggang. jaket surat biasanya diproduksi dalam warna sekolah dengan tubuh jaket warna utama sekolah dan lengan dalam warna sekunder.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar