Kamis, 25 Februari 2016

Jaket Super

Nehru Suit dinobatkan sebagai salah satu must-have untuk lemari pakaian pria. Ini adalah pakaian yang merembes gaya dan membuat seorang pria terlihat sangat elegan.

Nehru Jacket, seperti namanya, dibuat populer oleh politisi India Jawaharlal Nehru yang terlihat olahraga yang sangat sering. Mr. Nehru sering mengenakan Nehru Suit untuk formal dan bahkan negara kunjungan. Nehru Coat, karena menjadi dikenal selama waktunya masih mempertahankan pesona.

Anatomi Jacket Mens Nehru

Dalam bentuk yang paling dasar, Jaket Nehru memiliki saku rok depan-kancing dan kain tertutup tombol besar. The Mandarin kerah adalah ciri dari Mens Nehru Jacket. jaket sering dipakai bersama dengan saku persegi berwarna cerah.

Sebuah Nehru Suit adalah istilah yang digunakan untuk Jacket Nehru dan celana jas. Hal ini mirip dengan setelan Barat yang sering memiliki jaket dan celana. Sepasang celana yang cocok dengan Jaket Nehru melengkapi Nehru suit.

Versi yang lebih panjang dari jaket mandarin collar juga disebut Jodhpuri atau Jacket Sherwani. Ini adalah gaya yang umum di India dan sering dipakai oleh orang-orang dari segala usia. Sementara Sherwani adalah pilihan untuk pernikahan dan acara lebih meriah, jaket Nehru adalah usang untuk acara formal dan meriah. Festival seperti Diwali, yang laki-laki biasanya berpakaian kita, saat-saat yang populer untuk Nehru setelan jaket.

Mengenakan Nehru Suit

Pada tahun-tahun berlalu, orang-orang dari perbedaan digunakan untuk memakai jas jaket Nehru dalam warna Hitam dengan persegi saku berwarna merah untuk semua acara resmi kunci seperti pertemuan penting negara atau bahkan rapat perusahaan.

Konstruksi sederhana dan elegan jaket, bersama dengan fakta bahwa ini adalah gaya serbaguna yang dapat dikombinasikan dengan baik celana panjang yang cocok atau bahkan dipakai sebagai Blazer, membuat ini harus memiliki pakaian untuk semua pria stylish. Hitam biasanya warna yang serbaguna, dan hal yang sama berlaku untuk Bandhgala. Chacha Nehru sering mengenakan jaket dalam nuansa pastel lebih ringan dan lebih, tetapi ini sudah sering dipakai sebagai bagian dari jas dan bukan sebagai blazer atau jaket yang berdiri sendiri.

The Beatles adalah salah satu contoh yang paling terkenal dari khalayak internasional mengagumi Nehru Suit. Dalam penampilan yang lebih baru, seniman penting seperti Sting dan Tom Jones telah memilih untuk Jacket Bandhgala. garmen di sini untuk tinggal dan dengan seperti seniman profil tinggi mengenakan jaket, tidak ada keraguan bahwa Jacket Bandhgala memang merupakan pakaian uber-stylish. Nehru Jacket adalah harus dimiliki untuk setiap pria stylish.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar