Kamis, 04 Februari 2016

desain Jaket Terbaru

Langkah selanjutnya adalah bahwa jaket motor akan dirancang untuk melindungi pengendara saat keluar di jalan. Sebuah jaket motor tua akan memiliki kemungkinan besar telah dibuat dari kulit kuda, mengarahkan menyembunyikan atau kulit kambing coklat. Dalam 1920's-1930-an gaya aviator jaket dengan penutupan tombol depan dan mandarin kerah yang populer. Jaket ini adalah seperti jaket A-1 digunakan oleh Army Air Corp sebelum Perang Dunia II. Ini juga disebut jaket bomber. Mereka dikenakan untuk menjaga pilot hangat sejak cockpits mereka tidak dipanaskan.

Beberapa perusahaan untuk keluar dengan jaket untuk pengendara adalah Perusahaan Schott yang memulai bisnis pada tahun 1913, Joseph Buegeleisen Perusahaan mulai pada tahun 1933 memproduksi aksesoris sepeda motor dan kantong pelana, di tahun 1940 India Motor Company memiliki hanya satu model jaket yang merupakan Ranger untuk pria dan Rangerette untuk wanita. Harley Davidson juga memiliki versi mereka jaket motor. Di tahun 1940 mereka memiliki Cycle Champ untuk pria dan Ratu Siklus bagi perempuan. Harley Davidson jaket memiliki saku pistol sarung desain berbentuk. Saat ini ada pisol jaket gaya pete.

Pada tahun 1928 yang Schott Perusahaan keluar dengan The Perfecto. Itu dijual untuk $ 5,50 pada Harley Davidson Toko di New York. Pada tahun 1953 Marlon Brando dalam film The One Wild mengenakan jaket motor klasik dirancang setelah jaket itu. Hal ini menyebabkan sekolah-sekolah di seluruh negeri untuk memulai melarang siswa mengenakan jenis jaket ke sekolah karena pengendara persona pemberontak. Hari ini pemberontak pengendara terlihat masih tersedia dalam gaya jaket motor klasik.

Sejak hari-hari awal Harley dan Davidson menciptakan sepeda motor dengan banyak orang lain untuk mengikuti, ada orang-orang dengan sejak petualangan dan kebebasan yang telah memilih untuk naik sepeda motor. Tidak ada yang seperti melihat dunia dengan cara ini. Hal ini menjadi bagian dari pemandangan dan lingkungan dengan cara yang mengendarai mobil tidak memberikan. Setiap pengendara memiliki alasan sendiri untuk naik selain alasan yang umum untuk setiap pengendara.

Mengenakan kulit saat mengendarai, adalah perlindungan dan ketenangan pikiran untuk pengendara. Kulit adalah perlindungan yang baik terhadap unsur-unsur seperti hujan, dingin, panas, dan angin, serta perlindungan dari batu dan puing-puing lainnya yang mungkin di jalan dan sebagian besar dari semua dari lecet kulit yang serius. Setiap pengendara layak untuk menjadi aman dan terlindungi saat naik. Kulit merupakan lapisan pelindung antara kulit pengendara dan aspal. Ada juga bab kulit atau legging, rompi, sarung tangan dan berkuda lap debu yang tersedia untuk pengendara untuk memakai. Perlindungan minimum pengendara harus memakai adalah helm dan jaket kulit dan sarung tangan.

Meskipun kami telah datang jauh sejak sepeda motor pertama yang diproduksi kami masih mengenakan jaket motor yang gema dari gaya jaket yang sesama pengendara memakai pada awal hingga mid1900 ini. Ambil jaket Anda, naik sepeda motor dan melepas jalan menjadi bagian dari kelompok yang telah menikmati kebebasan dan petualangan naik selama seratus tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar