Selasa, 10 Mei 2016

Jaket Merek Terkenal


Di musim dingin, tubuh kita cenderung memiliki kesulitan menjaga suhu dalam batas-batas tertentu. Itulah sebabnya menjaga tangan Anda, kaki dan kepala hangat adalah penting. Dengan membeli sendiri sarung berkualitas baik atau sarung tangan, topi ski, dan kacamata akan membuat Anda hangat dan kering. Lain item penting yang mungkin Anda butuhkan adalah jaket ski dengan hood untuk mencegah tubuh dari kehilangan panas melalui kepala. bahan kulit yang digunakan untuk produk ini cocok selama mereka telah bahan tahan air dan isolasi dibangun di. Juga ingat untuk mendapatkan diri alas kaki yang baik karena mereka juga penting sebagai, sekali kaki Anda dingin Anda akan dingin di seluruh. Carilah kaus kaki tebal media yang akan cocok Anda dengan nyaman untuk menghindari benjolan tidak nyaman di sepatu Anda.

pakaian ski Anda harus terdiri dari setidaknya tiga lapisan. Memakai termal batin yang akan Anda gunakan harus bernapas. Ini harus dapat melepaskan kelembaban sambil menjaga hangat tubuh Anda pada saat yang sama. Di antara pakaian tidak harus terlalu berat untuk memakai. pakaian ini akan berfungsi sebagai perisai untuk Anda. Lapisan luar meskipun harus tahan air belum bernapas juga. Sebuah jaket ski tertentu sangat dianjurkan untuk jenis pakaian terutama karena jaket ini dirancang untuk tahan air dan pada saat yang sama akan memungkinkan uap air dari tubuh Anda untuk melarikan diri melalui materi. Sebuah rok salju juga merupakan tambahan yang sangat baik karena ini akan mencegah salju dari mendapatkan dalam jaket dan up punggung.

Lebih disukai, baik pakaian ski untuk tubuh Anda harus terbuat dari wol atau polypropylene bahan. Jenis kain ini dikenal untuk menyerap kelembaban dan akan bekerja dengan sempurna untuk membuat Anda hangat dan kering. Pakaian yang terbuat dari bahan katun yang tidak dianjurkan untuk pergi dengan pakaian tertentu seperti mudah basah dan membutuhkan waktu lebih lama untuk kering. Jika item Anda membeli datang dengan evaluasi waterproofing, itu akan lebih baik untuk membeli yang dengan rating tertinggi yang anggaran Anda memungkinkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar