Jumat, 08 April 2016

Jaket Kulit Domba

Secara umum, jaket bomber lagi mens yang ramah terhadap sosok lebih besar dari pinggang versi tinggi yang juga cenderung untuk menyesuaikan lebih pas. Faktor lain yang perlu dipertimbangkan adalah mengapa Anda ingin jaket. Jika Anda adalah tipe sporty, dan berencana untuk memakainya terbang - yang adalah apa desain asli diciptakan untuk - atau ketika mengendarai sepeda motor, maka pilihan yang jelas akan menjadi pendek. Tetapi jika Anda hanya ingin memakai baju terlihat baik, itu benar-benar menjadi masalah pilihan pribadi.

Dan tentu adalah sebuah pilihan.

Meskipun ada banyak jaket mens bomber sudah di rak-rak kedua real-time dan toko internet, koleksi musim Fall / Winter 2010-2011 ini ditampilkan di Milan pada Januari 2010 menampilkan banyak "baru" jaket penerbangan gaya, terutama singkat. Mereka termasuk:

• Sebuah coklat gelap khas, singkat G-1 style dari Iceberg, dengan kerah bulu, depan ritsleting, saku tutup dan pinggang bergaris dan manset,
• Sebuah versi Bikey lainnya di tan-cokelat dari Etro, juga dengan kerah bulu coklat, depan ritsleting, bergaris pinggang dan manset, tapi dengan kantong miring, memberikan tampilan yang berbeda,
• desain lain pendek dari C.P. Perusahaan, dengan kerah kulit domba, serta
• Lebih jaket pendek dari Montcler GAMME Bleu, Canali, Bottega Veneta, Prada, John Richmond, D & G dan banyak lagi.

Jaket kulit terpanjang yang keluar dari rumah Salvatore Ferregamo duduk di bawah pinggang. Bahkan duduk di bagian atas paha pada kebanyakan orang, sehingga ideal bagi mereka dengan angka yang lebih besar. Umumnya jaket pendek lebih mungkin untuk menarik perhatian pinggul besar, sementara satu lagi akan menyembunyikan mereka.

Ini sulit menemukan orang yang tepat acara jaket di tempat pertama, apalagi yang berukuran plus. Berikut adalah beberapa petunjuk bermanfaat untuk memilih jaket yang akan membuat orang kepala menoleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar