Minggu, 17 Januari 2016

Kenyamanan Jaket Kulit

Ada beberapa hal yang harus dibuat jelas dan ringkas. Kebanyakan orang berpikir bahwa sebagai Sapi adalah hewan yang kuat sehingga kulitnya jauh lebih tahan lama dan lebih kuat dari Domba hide yang jelas tidak benar sejauh kulit yang bersangkutan. Kulit ini dapat dengan mudah dibedakan dengan alasan berikut:

Kenyamanan

Domba menyembunyikan lebih lembut dan cara yang lebih nyaman daripada kulit sapi. Selain itu mendapat lebih lembut, halus dan silkier dengan berlalunya waktu. Kulit sapi bisa jadi sulit dan kaku jika dipakai terlalu sering atau jika tidak digunakan dengan benar terutama karena sifat ketat dan kasar nya yang bisa menjadi pilihan yang baik bagi penggunanya. Karena ketangguhan dan kaku ini alam, orang biasanya lebih memilih kulit sapi karena umur panjang.

Tahan lama

Sapi hide adalah tanpa diragukan lagi cara yang lebih tahan lama dibandingkan dengan rekan domba yang karena sifat kasar dan keras dan mereka disukai oleh atlet motor sport seperti Moto GP dan pengemudi profesional F1. Domba menyembunyikan tunduk pada keausan dan lebih rentan dibandingkan dengan kulit lainnya. Itulah mengapa orang lebih suka kulit sapi. Hal ini sebagian besar tergantung pada ketebalan jaket. Sebuah jaket kulit berkualitas yang terbuat dari sapi atau domba Kulit juga dapat menggunakan tingkat yang sama ketebalan.

Pemeliharaan

Kulit sapi adalah cara yang lebih tahan terhadap kotoran dan kelembaban dari kulit domba. Kulit domba adalah bahan tahan api dan isolator.

Jaket yang terbuat dari Jangat seperti terutama sapi Sembunyikan jaket yang berkualitas tinggi dan biasanya cukup tahan terhadap keausan. Tapi perawatan pencegahan harus diterapkan untuk memastikan mereka tahan lama dan tidak kehilangan kualitas mereka.

Dampak lingkungan

Sembunyikan adalah produk dengan beberapa dampak lingkungan terutama karena alasan berikut:
Dampak ternak
Polusi udara akibat proses transformasi
Penggunaan bahan kimia dalam proses tanning

Kelembutan

Ada yang bilang Sapi Sembunyikan lebih lembut dari domba menyembunyikan dan beberapa mengatakan domba menyembunyikan lebih lembut dari kulit sapi. Tetapi kenyataan dari hal ini ada sedikit perbedaan sejauh kelembutan dan kehalusan yang bersangkutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar